Sejumlah 118 Caleg Partai Hanura Pekalongan Gelar Pertemuan Silaturahmi

PEKALONGAN,  KANALINDONESIA.COM: Sejumlah 118 Caleg (calon legeslatif) Partai Hanura Kabupaten/Kota Pekalongan  gelar pertemuan silahturahmi guna untuk persiapan pembekalan untuk mencapai perolehan target empat anggota dewan jadi DPRD dapil 13, Kamis (29/11/2018), Di Hotel Mandarin Pekalongan.
Mereka diantaranya para caleg DPRD Kabupaten/kota yang berada di wilayah  Dapil 13 Kabupaten/Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang , Kabupaten Batang yang dipimpin  langsung oleh para caleg DPRD Provinsi yaitu Mariyanto dan Hj Widarti(Pinkan) serta dibantu oleh  tokoh yang sangat berkompenten di antara mas  H.M. Bowo Leksono Ah.T.SH.MM.MH. dahulu beliau mantan DPRD kota Pekalongan dari Golkar yang sekarang menjadi ketua DPC Partai Hanura Kota Pekalongan.
Mariyanto Caleg Partai Hanura mengatakan untuk mempersiapkan pembekalan dalam menghadapi pemilu 2019 ini berharap wilayah dapil 13 pekalongan Hanura akan  bangkit memperoleh suara yang sangat signifikan di 2019.
“Mencapai apa yang menjadi target harapan DPD Hanura Jateng yang di pimpin oleh H.Bambang Raya Saputra Minimal rata-rata mendapatkan satu fraksi dari empat anggota dewan terpenuhi,” ujarnya
Menurutnya, dengan bersama-sama berkerja dengan gotong royong dan saling guyub kita harus bisa untuk mendapatkan target kursi minimal empat kursi anggota DPRD di dapil 13, Partai Hanura harus segera bangkit.
Ditambahkan Mariyanto Sudah harga mati minimal perolehan 4 kursi yang harus duduk di anggota legislatif dari Partai Hanura.
“kami sangat optimis caleg DPRD Provinsi Jateng dapil 13 yakin  optimis akan bisa mendapatkanya, terpenuhi  apalagi dibantu oleh para tokoh yang sangat berkompenten yang bisa di andalkan, seperti Bowo bisa di pertarungkan di dapil 13. Karena beliau dulu ketua DPRD Pekalongan dari Partai Golkar dan sekarang ketua DPC Partai Hanura di Pekalongan,” terangnya.
Dalam acara tersebut hadir juga para tokoh  berkompenten dan struktural  di dapil 13 yaitu ketua DPC Hanura yang ada di Kabupaten Pemalang Bambang Subekti SH, ketua DPC Kabupaten Batang Karmubid, Ketua DPC Kabupaten Pekalongan Edi Prayitno. (Ndi)