Ini Fakta Cara Pemkab Lamongan Cegah Narkoba

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Stop Narkoba, Narkoba No dan Prestasi Yes. Inilah yang menjadi slogan Pemerintah Kabupaten Lamongan Bersama BNN dan Satgas terkait dalam memberantas kejahatan narkoba. Demi merubah masa depan yang cerah Pemkab Lamongan melalui P4GN Lamongan gerak cepat melakukan pencegahan sejak dini dari narkoba. Berikut fakta dan cara pencegahannya :

  • CEGAH NARKOBA MELALUI JALUR PELABUHANKetua Satlak Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Lamongan Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M, M.HP, intensifkan kerjasama untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, dengan meneken kerjasama pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Nota kesepakatan bersama tersebut ditandatangani Kartika Hidayati dengan Ketua Pelaksana BNK Pulang Pisau Kompol Endro Aribowo yang juga Wakapolres Pulang Pisau di Ruang Sasana nayaka, beberapa waktu lalu. Hadir pula dalam kesempatan itu Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

Kompol Endro Aribowo menjelaskan tujuannya bekerjasama dengan Satlak P4GN Lamongan karena ada dermaga baru yang menghubungkan Pulang Pisau dengan Lamongan. Akses transportasi tersebut perlu diantisipasi pula ekses negatif, terkait kemungkinan penyebarluasan dan penyalahgunaan narkotika.