Rieke Diah Pitaloka Lantik Tim Alpha Zona Jateng

Tim Alpha Gelar Deklarasi Pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin.

KENDAL, KANALINDONESIA.COM: Ketua Nasional Tim Alpha Relawan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, Rieke Diah Pitaloka mendeklarasikan sekaligus melantik tim Alpha pemenangan zona Jawa tengah, Sabtu (1/12/2018).

Pada pembentukan tim Alpha Zona Jateng Kendal – Grobokan, Rieke yang juga sebagai anggota Komisi VI DPR RI mengatakan, selain deklarasi untuk memenangkan Jokowi, juga sebagai perjuangan mensukseskan beberapa kebijakan yang saat ini masih dalam perjuangan Presiden Jokowi.

Saat orasinya Rieke menyampaikan, persoalan tenaga kerja dan pelaksanaan undang-undang dalam hal ini adalah bagi jaminan pensiun pekerja untuk rakyat.

Hal lain yang masih terus disuarakan Jokowi, adalah pentingnya persatuan, gotong royong, solidaritas dan kerjasama untuk mempertahankan Pancasila.

“Bersama Jokowi-Amin, tetap pancasila itu penting. Dan tetap dalam satu wadah kesastuan Republik Indonesia,”tandas Rieke Diah Pitaloka.

Pihaknya juga menegaskan jika nantinya tim Alpha akan berjuang untuk menyuarakan dukungan terhadap Jokowi yang sedang berjuang membangun badan riset dan inovasi nasional, untuk bekerja menjadi basis pengambilan keputusan Indonesia menjadi negara industri.(eko)