Satu Warga Ngawi Meninggal Diserang Demam Berdarah

NGAWI, KANALINDONESIA.COM: Puluhan warga di kabupaten Ngawi jawa timur terserang demam berdarah disaat musim penghujan ini, bahkan satu orang meninggal dunia ketika dirawat di RSUD Dr Soeroto Ngawi.

Disaat musim penghujan ini, penderita demam berdarah yang dirawat di Rumah Sakit Umum daerah atau RSUD Dr Soeroto Ngawi terus bertambah.

Selama bulan november hingga saat ini< sudah ada 41 warga yang dirawat di rumah sakit tersebut, bahkan satu orang warga bernama Mardani berusia 32 tahun, warga desa Rejomulyo kecamatan Karangjati kabupaten Ngawi meninggal dunia akibat serangan demam berdarah.

Serangan demam berdarah tidak hanya menyerang anak-anak, namun juga menyerang orang dewasa, dengan gejala demam, panas tinggi dan bintik-bintik merah di kulitnya.
semua pasien yang dirawat di rumah sakit ini langsung mendapatkan perawatan dan meningkatkan trombosit yang sempat menurun.

Menurut Agus Harianto, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Dr. Soeroto Ngawi, selama bulan november ini sudah ada 41 pasien yang dirawat di rumah sakit, satu orang diantaranya meninggal dunia. peningkatan kasus demam berdarah saat ini meningkat signifikan terutama disaat musim penghujan.

Saat ini, sebagian besar pasien yang terserang demam berdarah sudah berhasil sembuh dan sekitar 11 pasien yang masih di rawat di RSUD Dr. Soeroto Ngawi dalam proses penyembuhan dari penyakitnya. (rizal)

WELAS ARSO