PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dalam upaya membantu program Pemerintahan percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju Polres Ponorogo melalui Polsek Ponorogo pada Jum’at (16/7/21) melaksanakan vaksinasi massal kepada warga masyarakat Kecamatan Ponorogo.

Pelaksanaan kegiatan bertempat di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Kelurahan Banyudono Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si di ikuti PJU Polres Ponorogo meninjau kegiatan tersebut menekankan pada pelaksanaan vaksinasi tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Target masyarakat yang di vaksin sebanyak 300 orang melibatkan tenaga Kesehatan sebanyak 15 nakes dari Puskesmas Ponorogo Utara dan Puskesmas Ponorogo selatan, petugas pengamanan dari Polsek Ponorogo 18 personil.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro SH mengatakan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Untuk peserta vaksin dari mulai masuk sudah di periksa suhu tubuh, menggunakan masker, di siapkan cuci tangan termasuk hand sanitaizer dan jaga jarak saat antrian.” kata Kapolsek Ponorogo saat melaksanakan pantauan.

Di jelaskan lebih lanjut untuk target 300 orang terpenuhi.

“Bhabinkamtibmas kita berdayakan agar mengajak warganya untuk mau divaksin, Alhamdulillah untuk target terpenuhi dengan baik 300 orang,”ungkapnya.

“Kepada tenaga kesehatan, warga masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya.” pungkas AKP Haryo Kusbintoro, SH.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here