CIREBON, KANALINDONESIA.COM – Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengapresiasi kinerja anggotanya dalam sepekan ini. Hal ini ia sampaikan saat memimpin apel pagi di Mapolres Cirebon Kota pada Senin (31/5/2021).

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua anggota Polres Cirebon Kota dan Kapolsek jajaran, yang mana dalam sepekan ini, secara umum wilayah hukum Polres Cirebon Kota aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Selanjutnya i mengajak juga kepada seluruh perwira dan juga anggota untuk senantiasa menebar kebaikan. Menurut dia dengan jabatan yang diemban saat ini semua harus mau berbuat kebaikan sekecil apapun itu.

“Perbuatan baik yang dilakukan akan sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan “. sambung Kapolres Ciko

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan bahwa Polres Cirebon Kota mendapatkan bantuan tambahan vaksin untuk personel Polri. Karena itu ia meminta Urkes Polres Cirebon Kota untuk mendata anggota yang belum divaksin.

“Silahkan kepada Paur Dokkes untuk segera mendata personil dan lakukan suntik Vaksin. Selain itu silahkan vitamin yang ada, dibagikan kepada seluruh anggota. Guna meningkatkan imun tubuh,” ucap pria asal Pasuruan Jawa Timur ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here