MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Sinergitas TNI-POLRI makin solid dan nyata, seperti nampak pada saat apel pelepasan distribusi bansos secara serentak yang dilaksanakan di halaman Mapolres Magetan, Jumat(16/07/2021).

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana didampingi Dandim 0804/ Magetan Letkol Inf.Ismulyono Tri Widodo saat memimpin apel mengatakan, pendistribusian paket bansos ini dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan selama masa PPKM darurat, sebagaimana arahan dan perintah dari Kapolri.

“Akibat dari penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang pekerjaan dan usahanya tidak lagi bisa beroperasi secara normal bahkan sebagian ada yang tutup,” ujar AKBP Festo Ari Permana.

Ditambahkanya,” di tengah kondisi seperti itu memang untuk masyarakat yang terdampak penerapan PPKM darurat, sangat berharap adanya uluran bantuan dari pemerintah,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan apel pelepasan pendistribusian bansos diikuti personil Babinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP serta sejumlah ormas.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0804/ Magetan Letkol inf. Ismulyono Tri Widodo mengatakan, bantuan ini secara masif akan terus dilakukan selama PPKM darurat diterapkan oleh pemerintah.

“Dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang lebih membutuhkan,”ungkap Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo.

Selesai apel, petugas langsung bergerak mendistribusikan paket bansos. Kapolres serta Dandim juga turut langsung memberikan bantuan tersebut.(Arif_kanalindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here