Hary Tanoesudibjo Lantik 307 DPRT se Ponorogo

307 pengurus DPRT se Ponorogo yang dilantik langsung oleh ketua umum Partai Perindo, Hary Tanoe Sudibjo

KANALINDONESIA.COM : Ketua umum Partai Persatuan Indonesia( Perindo), Hary Tanoesoedibjo melantik 307 pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt)  di Ponorogo, bertempat di gedung Sasana Praja, Rabu(19/10/2016).

Kedatangan Hary Tanoesudibjo disambut dengan kesenian khas Ponorogo Reyog dan dikukuhkan sebagai warga kehormatan Warok Ponorogo yang ditandai dengan pemakaian baju kebesaran warok kepada Hary Tanoesudibjo dan Sekjend Partai Perindo Ahmad Rofik oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ponorogo Lisdyarita.

Pelantikan dihadiri oleh sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Jatim, serta semua pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ponorogo dan 21 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Ponorogo.

Baca:  Hari Adhyaksa ke 59, Kejari Madiun Raya Pusatkan di Mojosemi Magetan
Didampingi sejumlah pengurus DPD Ponorogo, Hary Tanoe Sudibjo memasuki gedung Sasana Praja

Dalam sambutanya, ketua umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesudibjo mengatakan,”ke depan, kita harus fokus untuk melakukan pembangunan Indonesia dan memajukan masyarakat daerah. Perjuangan kita meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ucap Hary Tanoesudibjo didepan ratusan pengurus DPRT.

Tak hanya itu, acara yang juga dihadiri oleh sejumlah ketua DPD dari berbagai kota yang ada di sekitar Ponorogo tersebut, Hary Tanoe juga berpesan kepada semua pengurus dari tingkat DPRT hingga DPD Ponorogo agar memaksimalkan program Gerobak Perindo, petani dan nelayan.

penyerahan bendera Pataka dari Hary Tanoe kepada salah satu pengurus DPC

Dikatakanya, untuk bisa menuju Indonesia sejahtera, ada hal penting yang harus diperhatikan yaitu implementasi kebijakan yang memudahkan investasi harus berjalan dan memastikan proses investasi di Indonesia harus dalam kondisi kondusif.

Baca:  Sambut Bulan Ramadhan, Rumah Warga Ponorogo Ludes Dilalap Si Jago Merah

Menyikapi tentang dana tax amnesty, Hary Tanoe menyampaikan agar nantinya bisa dipergunakn untuk hal produktif.

Kehadiran Ketum disambut dengan kesenian Reyog Ponorogo

Sedangkan saat ini masih banyaknya kasus kasus korupsi yang dilakukan oleh sejumlah pejabat publik, Hary Tanoe berharap pemberantasan korupsi harus independen dengan mengutamakan kasus yang bisa mengembalikan uang negara dalam jumlah besar.(AD)