Merasa Dihina, Caleg PDIP Ponorogo Laporkan Sebuah Akun Facebook ke Polres dan Gakkumdu

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Calon Legislative (Caleg) nomer urut 2  dari Daerah Pemilihan 1 (Ponorogo dan Babadan ) Partai Demokrsi Indonesi Perjuanagn ( PDIP)  Ponorogo Siti Noor Aini melaporkan akun Facebook Wira Tirta ke Satreskrim Polres Ponorogo dan Gakkumdu, Rabu (05/12/2018).

Siti Noor Aini dan DPC PDIP tidak terima dengan adanya komentar tersebut, dirinya merasa dihina  pada status yang ditulis akun Wira Tirta diatas gambar alat peraga kampe miliknya. Dimana Wira  Tirta menulis “ Gak Punya prestasi untuk ponorogo, jangan di Pilih,,,buruk rupa buruk hati pula”

Kontan saja pelapor tidak terima dengan tulisan tersebut begitu pula dengan DPC PDIP Ponorogo. Pasalnya komentar tersebut dilengkapi gambar alat peraga kampanye Caleg Siti Noor Aini yang didalamnya ada gambar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Ahmad Syaiffuloh ketua Bawaslu Kabupaten Ponorogo mengatakan,”Bawaslu telah menerima laporan dari Caleg PDIP Siti Noor Aini atas komentar yang ditulis salah satu akun facebook dalam Grup ICWP tanpa sensor,”ucapnya.

Atas laporan tersebut Bawaslu akan mendiskusikan dan menggelar rapat pleno untuk membahas laporan yang masuk, selanjutnya berkoordinasi dengan tim ciber crime Polres Ponorogo.