Jalin Sinergisitas, Kodim 0812 Lamongan Olahraga Bersama Forkopimda dan Wartawan

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Guna menjalin silaturahmi dan menjaga sinergisitas kerjasama bersama wartawan, Kodim 0812 Lamongan menggelar Program kerja Tahun 2018 dengan kegiatan olahraga bersama Forkopimda dengan Wartawan di Lamongan Sport Center (LSC), Jumat pagi (7/12/2018).

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dibuka langsung oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa bersama Ketua PWI Lamongan Febry, diikuti Bupati Fadeli.

Kemudian, acara dilanjut dengan pertandingan futsal antara Forkopimda dan Wartawan. Dalam pertandingan tampak baku serang antara kedua tim Forkopimda dan Wartawan.

Hingga memasuki babak kedua berakhir, skor antara kedua tim ditahan imbang. Sesi selanjutnya tim dari jajaran anggota Kodim 0812 melawan tim wartawan.

Acara tersebut diselenggarakan demi menjalin dan memperat talisulahturahmi antara aparat TNI dengan para wartawan.

Acara berjalan dengan meriah, pasalnya Bupati Fadeli, Dandim 0812 Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa bersama para wartawan dari berbagai media menyumbang lagu dalam acara tersebut.

Letkol Arh Sukma Yudha mengatakan, bahwa acara tersebut diselenggarakan demi menjalin hubungan baik dengan kawan-kawan pers yang ada dilingkungan Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Jurnalis : Omdik/Ferry

Editor     : Arso