League Hadirkan Sepatu Khusus Pengendara Motor, Duraton

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: League, brand sepatu global dibawah manajemen Berca Retail Group, menghadirkan sepatu khusus bagi pengendara motor yakni Duraton.

Sepatu ini diyakini dapat menekan dan mengurangi cidera saat kecelakaan serta aman berkendara di malam hari karena sepatu tersebut terdapat fitur Reflective di bagian upper yang memantulkan cahaya.

Prajna Murdaya, Managing Director PT. Berca Sportindo, mengatakan desain Duraton terinspirasi dari konstruksi frame motor yang gagah, kuat dan tangguh.

Ketangguhan ini diwujudkan dengan adanya Injected EVA pada Midsole membuat sepatu ini menjadi empuk saat dipakai, lebih responsif dan ringan. Bukan hanya itu, Midsole-nya sendiri punya konstruksi saluran sirkulasi udara yang baik, sehingga kaki tidak akan terasa panas saat berkegiatan di luar ruangan.

Baca:  Kodam Jaya Silahturahmi Dengan Keluarga Besar TNI .

Kemudian, Duraton juga dilengkapi Outsole Solid Rubber berkuliatas tinggi, untuk mendukung traksi yang baik.

“Duraton merupakan sepatu yang aman untuk berkendara motor, karena memiliki tinggi collar yang menutupi mata kaki yang bertujuan untuk menimalisir cedera kecelakaan saat naik motor. Serta adanya Shift Pad, yang berfungsi sebagai pelindung pada permukaan sepatu yang sering rusak akibat terkena gesekan tuas persneling motor,” ujar Prajna kepada Kanalindonesia.com di Jakarta, Minggu (16/12/2018).

Ia menjelaskan, paling menarik di sepatu brand League ini adalah terdapat fitur Refflective di bagian upper yang dapat memantulkan cahaya saat berkendara di malam hari.

“Pada Duraton terdapat fitur Reflective di bagian upper, sebuah material yang dapat memantulkan cahaya, sehingga berpetualang atau berkendara malam jadi lebih aman,” ungkap Prajna.

Baca:  Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Ia menambahkan pihaknya juga menggelar acara League Duraton yang merupakan event otomotif roda dua yang pertama kali diadakan oleh League.

Event ini diikuti oleh puluhan bikers untuk memperkenalkan outdoor shoes terbaru ini. Bukan hanya jadi ajang kumpul komunitas pemilik motor ber-cc besar, League juga mengumpulkan pecinta motor keluaran terbaru, klasik hingga modifikasi. Dalam event ini para bikers diajak melakukan wear test sepatu Duraton.

“Event ini  untuk membuka masukan berharga sehingga nantinya League dapat terus mengembangkan produk-produknya atas saran dan masukan dari para pemakai setianya,” kata Prajna.

Untuk memaksimalkan event ini, konvoi League Duraton Ride dimulai dari Store League Cikini melalui jalan-jalan protokol ibukota Jakarta dan kembali lagi ke Store League Cikini.

Baca:  Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Laksanakan Pam RI 2 Dalam Penutupan Kongres Ekonomi Umat 2017

Ditengah keseruan acara otomotif ini hadir Dimas Ekky Pratama, pembalap motor Indonesia yang saat ini memperkuat tim Idemitsu Honda Team Asia, untuk melakukan sharing experience.

“Menjadi seorang pembalap merupakan kesempatan berharga. Saya ingin berbagi pengalaman mengenai tantangan, mesin, motor, maupun persaingan ketat kompetisi yang pernah saya hadapi,” kata Dimas.

“Saya juga sangat mengapresiasi League, menghadirkan sepatu khusus untuk pengendara motor. Jika ada kesempatan pasti akan saya pakai sekaligus memperkenalkan kalau Indonesia juga punya produk yang tidak kalah dengan brand international lainnya,” imbuh Dimas. @Rudi