PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis beserta jajaran Polres Ponorogo melaksanakan pengecekan Gerai Vaksin Covid 19 TNI – POLRI di wilayah Kecamatan Pulung ,Mlarak , Siman dan Kecamatan Babadan, Sabtu( 17/07/2021).

Kapolres Ponorogo melakukan pemantauan dan pengecekan guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar, tertib dan kondusif. Tak lupa menghimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada seluruh personil yang terlibat kegiatan vaksinasi ini, saya minta pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib sesuai dengan protokol kesehatan,” ucapnya.

Pengecekan Gerai Vaksin ini merupakan yang kedua setelah vaksin pertama dilaksanakan pada bulan Juni kemarin. Kapolres juga menghimbau walaupun sudah divaksin dua kali, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Perintah dari pimpinan kami laksanakan dengan sinergitas TNI-Polri dan unsur terkait di wilayah Kabupaten Ponorogo dan juga percepatan vaksinasi COVID-19, diharapkan membentuk herd immunity di masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten Ponorogo,”ujarnya.

Kapolres juga berharap agar seluruh jajaran segera berkoordinasi dan bersinergi untuk melaksanakan perintah pimpinan kita ini.

“Harapannya di masyarakat timbul herd immunity sehingga semua kita bisa cepat melewati akibat COVID-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here