Dua Motor Beradu Banteng, Pengendara dan Motor Terbakar

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Tabrakan antara motor Mega pro Nopol AE 2755 SB yang dikendarai  Edi Lesmono (18), warga Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit dan sepeda motor Kharisma yang dikendarai  Ahmad Sukarni(48) warga Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Ponorogo terjadi di Jalan Raya Ponorogo Jetis, tepatnya di selatan perempatan Jabung yang mengakibatkan kedua motor hangus terbakar, Kamis(20/12/2018).

Kejadian bermula saat Edi Lesmono (18), warga Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, mengendarai sepeda motor jenis Honda Megapro nopol AE 2755 SB melintas dari arah selatan ke utara.

Saat bersamaan ada sepeda motor Honda Karisma nopol AE 2670 SS yang dikendarai Ahmad Sukarni, Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, warga yang melaju dari utara ke selatan.

Baca:  Hut ke 73 Propinsi Jatim, Trenggalek Kembali Meraih Penghargaan

Sampai di lokasi kecelakaan, sejumlah saksi menyebut Edi Lasmono terlalu masuk ke jalur kanan. Tabrak depan tidak terhindarkan. Setelah benturan tiba-tiba muncul api dan langsung berkobar cukup besar. Belum jelas penyebab munculnya api.

Api membakar tubuh kedua korban yang saat itu dalam kondisi terpental dari kendaraan masing-masing. Warga yang melihat kejadian ini langsung memberikan pertolongan. Mereka mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

“Akibat kejadian ini, pemotor atas nama Edi Lesmono mengalami luka kaki kanan patah tulang, luka bakar di tubuh dan kepala, kondisi tidak sadar. Helmnya sempat tidka bisa kita lepas di lokasi karena turut terbakar. Sedangkan korban atas nama Ahmad Sukarni, laki-laki, umur 48 tahun, mengalami luka tangan kanan patah tulang, luka bakar di tubuh dan kondisi tidak sadar. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD dr Hardjono dan meninggal di sana,” ungkap Ipda Mujianto.

Baca:  Sehari Terjadi Belasan Titik Longsor di Kecamatan Sooko Ponorogo