Ali Muhtadi Berpesan Perangkat Baru Harus Lebih Kreatif

Kades Purworejo Ali Muhtadi melantik Perangkat baru Nur Musyafak sebagai Kadus Bayong.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Kades Purworejo Ali Muhtadi melantik perangkat baru sebagai Kadus II Dukuh Bayong desa Purworejo Kecamatan Ringinarum, Kamis (20/12).
Hadir dalam pelantikan Forkompincam, BPD, LKMD, RW, RT se desa Purworejo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.
Kades Purworejo Ali Muhtadi mengatakan, dengan adanya kekosongan jabatan pada perangkat desa Purworejo dengan jabatan Kepala Dusun (Kadus) di dukuh Bayong yang sudah purna tugas.
Pemdes yang membuka info kepada warga siapa yang akan mendaftar sebagai perangkat desa. Pendaftaran perangkat tersebut melalui beberapa penjaringan termasuk tes seleksi yang menggunakan CAT yang dipanitiani pihak ketiga.
“Kami mengucapkan selamat kepada Nur Musyafak yang baru dilantik, dengan dilantiknya menjadi perangkat desa semoga desa Purworejo lebih maju lagi. Kami mengucapkan kepada perangkat lama Sunoto yang Purna tugas dan terima kasih atas pengabdiannya di desa selama ini,”katanya.
Dijelaskannya, dengan dilantiknya perangkat baru ini membuat susunan kabinet kerja di desa Purworejo sudah lengkap.
“Saya berharap perangkat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan perangkat lain dan bisa bekerja sama dengan baik,”harapnya.
Ia mengaku, desa Purworejo sekarang dipimpin banyak pemuda, yang artinya masih mempunyai semangat yang tinggi untuk membuat desa Purworejo lebih maju dan mempunyai inovasi dan terobosan yang membanggakan untuk desa.
“Iya saat ini kami mempunyai tiga pemuda yang dapat kita handalkan untuk kemajuan desa, jadi saya mempunyai teman baru untuk kegiatan muter desa setiap malam,”ungkapnya.(eko)