GRESIK, KANAL INDONESIA.COM: Kapolres Gresik dampingi Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Jawa Timur yang dipimpin KOMBES POL. Drs Adi Karian Tobing, SH, MH bersama AKBP Beni Elfiansah, SH, M.Hum, melakukan bakti sosial di terminal Bunder, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Jumat (16/7/2021).

Momen tersebut bertujuan untuk membantu memperingan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, selain itu juga menunjukkan bentuk kepedulian Polri.

Secara umum,di tengah peneraban PPKM darurat ini, segala gerak sosial masyarakat memang di perketat. Dampak sosial yang rasakan masyarakat pun sangat luas biasa, terutama di sektor ekonomi.

“Tujuan dilakukannya baksos ini untuk meringankan beban para driver angkutan umum yang terdampak Covid-19 dalam pemberlakuan PPKM Darurat.” ujar Kapolres Gresik.

Kapolres melanjutkan, selain itu juga memotivasi masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan terlebih dimasa PPKM Darurat.

“Kita gugah kesadaran masyarakat untuk tetap mendisiplinkan protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai virus korona,” lanjutnya.

Dengan transformasi Polri yang Presisi, mendukung penuh program Pemerintah dalam penanganan penanggulangan pandemi Covid-19 yang melanda di negeri ini, serta dalam rangka pemulihan ekonomi untuk Indonesia maju.

“Mudah-mudahan pandemi segera usai, supaya aktifitas masyarakat bisa normal kembali, dan ekonomi kita segera pulih,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here