Serbuan vaksinasi
Serbuan vaksinasi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Meskipun hari libur, Koopsau I dan Lanud Halim Persanakusuma berkolaborasi menggelar serbuan vaksinasi yang dipusatkan di GOR Antarikshe Koopsau I, Jl. Raya Pondok Gede, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (17/7/21).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlangsung hingga Minggu (18/7/21) bagi masyarakat umum berusia minimal 12 tahun dengan target sebanyak 2000 orang secara gratis.

Melibatkan 30 tenaga kesehatan dari Koopsau I, Kohanudnas dan Lakesgilut, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Di sela-sela kegiatan, Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S, M.M., menyampaikan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi pada tanggal 17-18 Juli 2021 ini dilaksanakan secara serentak seluruh Lanud Jajaran Koopsau I.

“Mari kita sukseskan kegiatan vaksinasi ini, agar dapat tercapai target 1 juta orang divaksin perhari, sesuai arahan Presiden RI Bapak Joko Widodo, harapannya akan dapat membentuk herd immunity dan mudah-mudahan kita semua bisa terbebas dari Covid-19,”kata Pangkoopsau I.

Sementara itu, Danlanud Halim P Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc mengatakan, Lanud Halim Perdanakusuma selalu siap mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

“Untuk itulah, sesuai arahan pimpinan, pada hari ini dan besok Lanud Halim P berkolaborasi dengan Koopsau I menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat, sehingga dapat membantu terbentuknya kekebalan komunal sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,”terang Danlanud Halim Perdanakusuma.@wn

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here