PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Purwosari, Kecamatan Babadan dikejutkan dengan ditemukanya Misgianto(54) warga Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan, Ponorogo meninggal dengan kondisi sudah mengeluarkan bau yang menyengat, di rumah mantan istrinya yang berada di Dukuh Ngimput, Desa Purwosari, Sabtu(17/07/2021).

Ditemukanya jenazah saat sekira pukul 17.00 WIB Siswanto salah satu tetangganya mencium bau busuk. Setelah dicari-cari sumber bau menyengat tersebut berasal dari dalam rumah Ana Murtini yang merupakan mantan istri korban. Selanjutnya Siswanto mengecek melalui jendela samping rumah milik Ana Murtini tersebut dan melihat korban dalam keadaan terbaring di atas kursi bambu.

Mengetahui hal tersebut Siswanto segera meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian ke Polsek Babadan.

Petugas Polsek Babadan yang menerima laporan tersebut segera meluncur ke lokasi dan bekordinasi dengan tim inafis Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas Babadan.

Setelah tim identifikasi dari Polres Ponorogo bersama petugas medis dari Puskesmas Babadan melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh team Inafis dari Polres Ponorogo dan petugas medis dari Puskesmas Babadan, korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 2 hari,”ucap Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan.

Diketahui korban yang memiliki riwayat sakit gula ini sudah 1 tahun bercerai dengan Ana Murtini, namun tidak mau pergi dari rumah mantan istrinya tersebut, Ana Murtini tinggal di rumah anaknya di Sumoroto, Ponorogo.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan outopsi dibuktikan dengan surat pernyataan.

Selanjutnya jenasah diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here