PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Gabel, Kecamatan Kauman dikejutkan dengan ditemukanya Glendoh(81) warga setempat meninggal dengan kondisi gantung diri di Poskamling Dukuh Minar desa setempat, Minggu(18/07/2021) dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Ditemukanya korban bermula saat sekira pukul 00.30 WIB Eni Sri Wahyuni yang merupakan anak dari korban berniat ke kamar mandi dan mendapati korban tidak berada di rumah, yang kemudian memberitahu kepada suaminya.

Diberitahu bahwa mertuanya tengah malam tidak berada di rumah, Ia pun segera mencari di sekeliling rumah dan menemukan korban dalam posisi gantung diri di Poskamling yang berada di depan rumahnya.

Mendapati mertuanya gantung diri, Rusmin kemudian memberitahukan kepada warga sekitar untuk minta tolong.

Atas kejadian tersebut warga melaporkan ke Polsek Sumoroto.

Anggota Polsek Sumoroto yang mendapati laporan adanya orang gantung diri tersebut segera kordinasi dengan tim inafis Polres Ponorogo dan petugas medis.

“Berdasarkan keterangan saksi saksi di TKP dan hasil pemeriksaan medis, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan murni meninggal dunia akibat gantung diri,”ucap Kapolsek Sumoroto, AKBP Nyoto.

Dari keterangan pihak keluarga, korban selama ini memiliki riwayat penyakit asma yang tidak kunjung sembuh.

Atas kejadian tersebut,  keluarga korban sudah menerima dan ikhlas dan membuat surat permohonan tidak dilakukan otopsi dan sanggup tidak akan menuntut secara hukum kepada siapa pun atas kejadian tersebut.

Petugas kemudian menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here