Kadinsos Jatim Tugaskan 10 Personil Tagana elit Jawa Timur Di Banten

TUBAN, KANALINDONESIA.COM: Meski Jawa Timur dalam kondisi siaga namun Pemerintah Propinsi Jawa Timur Melalui Dinsos Jatim Terjunkan Taruna siaga Bencana (Tagana) elit Jatim Berangkat ke kabupaten Pandegelang Propinsi Banten Jawa Barat sebagai bentuk Partisipasi Secara Nasional.

Pada tahap awal paska tsunami Di Berangkatkan 10 Personil Tagana elit yang Memiiki skile kemampuan kelas tinggi. Pemberangkatan di rekrut
dari beberapa Kabupaten Anggota Tagana jawa timur , untuk melaksanakan Tugas Kemanusiaan Penanganan korban tsunami di propinsi Banten Bermarkas di lapangan Futsal Desa labuhan kecamatan labuhan pandegelan. Minggu (30/12/2018)

Terpisah , Priyo prasojo yang akrap di Panggil mas Jefri Koodinator Tagana Propinsi Jawa Timur Di konfirmasi Via Telpon Gengamnya (HP) dia mengatakan belum bisa memberi Keterangan Secara detel Karena Tengah Melakukan Kordinasi dengan Pembina Kemesos RI Terkait Tugas.”Kata Jefri.

Lanjutnya, Dirinya (Jefri) mendapat Mandat sebagai Pengendali Tugas Membantu kegiatan Tagana Banten. Kehadiran Tagana Jawa Timur memompa semangat Tagana Banten yang Sudah bertugas sebelumnya di rasa Tagana Banten sudah Kehabisan Tenaga dan keteteran . Pembina Akan Meninggalkan Banten dan akan pindah Ke Lampung setelah dua titik lokasi di handle Tagana Jawa timur.” Terang jefri

di Ujung cakapnya lelaki yang berwajah sadis tapi romantis, Jefri Menambahkan untuk Sementara Teman teman Tagana sudah Mendirikan selter Pengungsi dan Tenda Posko Utama Tagana untuk Pengendalian kegiatan Tagana Dalam Penanganan korban Bencana dan di lakukan Bekerja sama dengan berbagai Pihak salah satunya adalah TNI.

“Allhamdulillah layanan dukungan psikososial (LDP)seharian Sudah Kita Lakukan kususnya Pada mak mak Dan Anak Anak . Sedangkan Dapur umum (DU)Tagana asapnya Sudah Mengebul Sejak awal datang di Pandegelang Banten . Pungkasnya.

Journalist : Atmo
Kabiro : fery Mosses