Meriahkan HUT TNI ke 71, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Funbike Bareng Masyarakat

KANALINDONESIA.COM : Memperingati HUT TNI yang ke-71, Kodim 0802/Ponorogo menggelar kegiatan Fun Bike bareng Forpimda dan masyarakat Ponorogo, Minggu (23/10/2016).

Kegiatan dengan ratusan peserta ini berasal dari unsur TNI, Muspida dan masyarakat Ponorogo.

“Tujuan kegiatan sepeda santai untuk memeriahkan HUT TNI dan meningkatkan kebersamaan serta sinergitas dikalangan muspida dan jajaran,” ucap Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sardjianto.

Kegiatan Funbike ini untuk Start dan Finish di depan Makodim 0802/Ponorogo dengan menempuh rute sekitar 15 Kilometer.

Kegiatan olahraga yang dipimpin langsung oleh Dandim 0802/Ponorogo dan diikuti Danrem 081/DSJ Kolonel Piek Budyakto, Dandim 0803/ Madiun Letkol Inf Muhammad Fikri, Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni, Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin dan ketua DPRD Ponorogo Ali Mufty beserta jajaran Forpimda Ponorogo ini menyediakan berbagai hadiah dan doorprize yang cukup menarik.

Baca:  Polres Trenggalek Ungkap Pelaku Curi HP di Rumah Kos 

Tak hanya itu, untuk menghibur peserta dan memeriahkan acara, panitya sengaja mendatangkan hiburan orkes melayu.

“Gowes Bersama TNI Rakyat Sehat,” ujar Letkol Inf Slamet Sarjianto.

Selain itu, kata Letkol Inf Slamet Sarjianto,  dari kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat kerja sama antar stakeholder.

“Gowes yang diselenggarakan hari ini juga untuk memperkuat ikatan kerja sama TNI dan stakeholder dalam meningkatkan sinergitas dan pelayanan kepada masyarakat,”  harapnya.(AD)