Tiga Motor Terlibat Laka Karambol

 

KANALINDONESIA.COM : Laka lantas beruntun terjadi antara sepeda motor nopol AE 2956 VK yang dikendarai Kateman (56) warga Dukuh Ngasem, Desa Kemiri, Jenangan versus honda beat nopol AE 3432 E yang dikendarai Jery Prasetyo (32) Dukuh Dongeng, Desa Jimbe, Jenangan dan motor vega Nopol AE 2372 TH yang dikendarai Suwanto (31) warga Desa Jarak, Kecamatan Siman, di Jalan Raya Dukuh Sewelut, Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Minggu (23/10/2016).

Kejadian berawal saat sepeda motor Supra X berjalan dari arah bara, dari arah berlawanan sepeda motor Beat dan Vega R melaju kencang dan terjadi benturan antara motor Supra X vs bea karena jarak sangat dekat akhirnya motor Vega R menabrak beat.

Baca:  Antisipasi Penimbunan Masker, Polres Ponorogo bersama Perdagkum Sidak Apotik dan Distributor

Korban atas nama Kateman mengalami patah kaki kanan dan dibawake Puskesmas Jenangan, untuk mendapatkan perawatan intensif, namun karena luka parah akhirnya dirujuk ke RSUD dr Hardjono Ponorogo.

Sedangkan dua korban atas nama Jery dan Suwanto hanya mengalami luka ringan dan hanya dirawat di Puskesmas Jenangan.

Saat ini kejadian tersebut ditangani unit Laka Satlantas, Polres Ponorogo,”satu korban dirujuk ke RSUD karena mengalami patah tulang,”Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Edi Sucipto.(AD)