CIBINONG, KANALINDONESIA.COM – Polres Bogor beserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Pabuaran dan Kelurahan Cibinong serta Desa Cipenjo Kec. Cileungsi, pada Minggu (18/07).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bogor untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Sebanyak 125 paket sembako dibagikan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket sembako itu berisi beras 5 Kg, 1 liter minyak goreng, teh, gula pasir 500 gram, 5 mi instan, teh kotak, susu, sarden, masker, hand sanitizer dan vitamin. Paket sembako itu dibagikan oleh Polres Bogor dan Polsek jajaran untuk masyarakat yang terdampak covid 19 khusunya keluarga yang kurang mampu dan penggali kubur.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat membagikan paket sembako.

“Kami mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta memerangi penyebaran Covid-19 bersama dengan pemerintah dengan cara tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting selama pandemi Covid 19 ini.”

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor dan bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini.” Tutup Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here