Muscab Sempat Tertunda, Iwan Sulistiono Nahkodai DPC Hanura Kota Mojokerto

Suasana Muscab DPC Hanura Kota Mojokerto

KANALINDONESIA.COM : Setelah sempat vakum beberapa saat, Muscab DPC Partai Hanura kembali digelar di Jawa Timur, Minggu (23/10/2016) kemarin.

Giliran DPC Hanura Kota Mojokerto yang mengadakan Muscab II untuk memilih ketua DPC periode 2016-2021 mendatang.

Bertempat di Rumah Makan ByPass Resto, Mojokerto, Muscab yang dihadiri oleh seluruh perwakilan PAC se-Kota Mojokerto dan sejumlah pengurus dari DPD Hanura Jatim serta beberapa undangan dari pejabat pemerintahan dan partai politik lainnya itu, mengesahkan Iwan Sulistiono.ST, sebagai ketua DPC Partai Hanura Kota Mojokerto untuk periode selanjutnya.

“Sama seperti ketua DPC lainnya di Jatim yang telah terpilih, pengesahan ketua DPC Hanura Kota Mojokerto terpilih, setelah yang bersangkutan mendapatkan rekomendasi dari DPP. Karena mekanismenya sekarang memang begitu,” terang ketua DPD Partai Hanura Jatim, H. Kelana Aprilianto, melalui sambungan telepon, karena beliau berhalangan hadir, disebabkan ada agenda politik lainnya.

Baca:  Masuki Tahun Politik, Kelana Ajak Kader Hanura Menangkan Pilkada

Kelana juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir di Muscab tersebut.

“Saya minta maaf karena berhalangan hadir, dan saya ucapkan selamat kepada ketua DPC terpilih. Saya harap ketua DPC yang baru, agar segera melakukan konsolidasi serta penguatan dan penjaringan kader-kader hingga tingkat ranting serta anak cabang, untuk persiapan Pemilu mendatang, karena Hanura Jatim menargetkan kenaikan perolehan suara yang signifikan. Mari bekerja sama untuk membesarkan partai Hanura, secara total dan loyalitas tinggi, agar kedepannya Hanura semakin jaya,” ujar pria yang akrab dipanggil Mas Kelana tersebut.

Menanggapi molornya Muscab di beberapa DPC, Kelana mengatakan bahwa hal itu hanya disebabkan oleh kendala teknis dan penyusunan agenda jadwal saja.

Baca:  Peduli Covid-19, DPC Hanura SBB Bagi Sembako dan Masker Gratis

“Hanya terbentur jadwal saja, tinggal beberapa DPC lagi yang sedang konsolidasi. Target sebelum akhir tahun sudah tuntas semua,” tegas Kelana. (bet)