Gerai Vaksinasi
Gerai Vaksinasi

BIAK,KANALINDONESIA.COM :  Sebagai wujud mensukseskan program Pemerintah dalam upaya percepatan  Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Kodim 1708/Biak Numfor Bekerja sama Dengan Angkatan Udara Dan Angkatan Laut mengecek gerai pelayanan vaksinasi massal, Minggu (18/7/21)

Kali ini, kegiatan Gerai Vaksinasi menyasar di 3 tempat yaitu Denkesyah, Rumkit AU dan Gereja GKI Maranatha (Pelaksana RS AL) yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja.

Dandim 1708/Biak Numfor Letkol Inf  Arif Setiyono,S.I.P menerangkan, bahwa pada kesempatan kali ini Kodim mengerahkan semua Babinsa yang ada di wilayah, mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Biak Numfor.

Dandim 1708/Biak Numfor Letkol Inf  Arif Setiyono,S.I.P mengatakan, Gerai Vaksin yang dilaksanakan merupakan bentuk dukungan kepada program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini akan terus berkelanjutan, sesuai arahan dari Bapak Presiden RI melalui KASAD dan tentunya kami dari Kodim 1708/ Biak Numfor berharap semoga ke depannya kegiatan vaksinasi massal ini dapat terus berjalan. Mari bersama-sama kita melawan Covid-19 agar penyebarannya tidak semakin meluas,”kata Dandim 1708/BN juga Penanggung jawab kegiatan.@Wn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here