INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Guna membantu masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polsek Indramayu membagikan sembako gratis untuk warga di Desa Dukuh Kecamatan Indramayu pada Minggu (18/7/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan pembagian sembako ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Aipda Dadang Erawan bersama Babinsa, tokoh masyarakat, dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Desa Dukuh.

“Pembagian sembako ini dilakukan untuk warga terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan kali ini pihaknya membagikan sebanyak sejumlah paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan ini petugas menyampaikan program kegiatan Polsek Indramayu dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah antara lain tentang diberlakukanya PPKMĀ (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Darurat dengan mengedepankan 3 T antara lain Tracking, Testing dan Treatment.

“Membagikan masker kepada warga sebagi upaya Polri bersama masyarakat untuk memutus rantai Covid-19,” kata Kapolsek.

Mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Prokes 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here