30 Kendaraan Roda Dua Pelaku Balap Liar Terjaring Petugas Shabara

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM: Menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya
balap liar di sepanjang jalan Kabupaten Pamekasan, Jumat (11/01/2019) dini hari, petugas Patroli Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan 30 unit kendaraan roda dua (KR2) dari segala merk.

AKP Solihin, Kasat Sabhara Polres Pamekasan mengatakan, dalam menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut, unit patroli 825 Sabhara Polres Pamekasan atas perintah Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, langsung merespon dengan cara menggelar giat operasi cipta kondisi ke lokasi balap liar tersebut.

“Dalam merespon laporan masyarakat, anggota kami langsung kami upayakan untuk segera bergerak cepat menuju lokasi tempat kejadian yang telah dilaporkan masyarakat tersebut,” kata AKP Solihin, Kasat Sabhara Polres Pamekasan, Jumat (11/01/2019).

AKP Solihin menambahkan, dari hasil giat operasi cipta kondisi di lokasi balap liar itu, para pemilik kendaraan diberikan sanksi dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

“Untuk para pemilik kendaraan bermotor kita beri sanksi membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya, sementara untuk kendaraannya yang surat-suratnya lengkap kita kembalikan kepada pemilik kendaraan,” pungkasnya. (IFA/NANG).