Hujan Lebat, Papan Reklame di Perempatan Mengkreng Ambruk Tutupi Jalan Raya

kondisi papan reklame yang ambruk dan menutupi badan jalan di simpang empat Mengkreng

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM :Papan reklame milik Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek yang berada di perempatan Mengkreng, Kertosono, Nganjuk Jawa Timur ambruk setelah  diterjang hujan dan angin kenjang pada Jumat (11/1/2018). Alhasil, papan reklame tersebut menutupi jalan raya.

Diduga papan reklame yang secara tiba-tiba ambruk tepat di badan jalan perempatan Mengkreng Kertosono, karena diterjang hujan yang cukup deras disertai dengan angin. Robohnya papan reklame ini sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas. Beruntung, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Petugas jaga Pos Lalu lintas Mengkreng Kediri, Aipda Bustanul, menuturkan tidak ada korban luka maupun korban jiwa pada kejadian robohnya papan reklame di badan jalan perempatan Mengkreng Kertosono.

“Pada saat itu kendaraan sepi, dan hujan lebat sekali, sementara hanya ada satu papan reklame yang roboh, kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. Sementara tidak ada korban dalam kejadian ini,” katanya.

Terpisah, petugas dari BPBD Kediri, Khuderi mengatakan bahwa papan reklame yang roboh di badan jalan tepatnya di simpang Mengkreng, Kertosono dan Kediri tersebut merupakan milik Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek

“Tadi ada laporan bahwasanya di seputaran perempatan Mengkreng ini ada baliho yang roboh, lalu kita dari BPBD Kediri datang dan memastikan betul apa tidak ada baliho yang roboh di lokasi, tadi kita terima laporan jam 15.00 WIB, kita ketahui baliho ini milik Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Trenggalek,” tukasnya. (BEN)