TrueMoney dan Pergiumroh.com Permudah Masyarakat Ibadah Umroh 

JAKARTA,.KANALINDONESIA.COM: TrueMoney, layanan keuangan digital terkemuka di Indonesia, menjalin kerjasama dengan Pergiumroh.com untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umroh dengan sistem pembayaran mencicil atau angsuran.

Penjualan paket umroh ini melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia.

Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia,. mengatakan pihaknya bekerja sama dengan pegiumroh.com untuk memberikan layanan tambahan bagi konsumen yang dimana saat ini mereka dapat mengajukan umroh dengan skema pembayaran melalui angsuran.

‘Proses pengajuan umroh melalui agen TrueMoney sangat mudah. Cukup datang ke agen TrueMoney yang tersebar di hampir seluruh Indonesia dan isi kelengkapan data yang diminta,” ungkap Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia kepada Kanalindonesia.com di Kantor Pusat Trueamoney di Kuningan, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Baca:  Kontraktor Proyek DAK Fisik Ponorogo Terancam Tak Bayaran

“Keuntungan bagi agen adalah kesempatan meraih tambahan keuntungan diluar layanan yang sudah ada di aplikasi TrueMoney seperti pulsa, listrik, dan lainnya,” tambah Rio.

Sementara itu, Faried Ismunandar, CEO Pergiumroh.com menjelaskan pelayanan  terbaik bagi jemaah umroh merupakan fokus utama baginya.

“Kami terus mengembangkan inovasi produk dan layanan, serta memberikan manfaat lebih guna menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki harapan untuk melaksanakan ibadah umroh dengan mudah, aman, dan terpercaya,” kata Faried.

Ia mengungkapkan salah satu alasan dan tujuan utama bagi Pergiumroh.com untuk bekerjasama dengan TrueMoney Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengakses pemesanan umroh dengan lebih mudah dan tanpa perlu khawatir.

“Inisiasi kerjasama Pergiumroh.com dengan TrueMoney Indonesia diharapkan dapat menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang bercita-cita untuk pergi umroh. Kemudahan mendapatkan informasi sekaligus melakukan pemesanan paket umroh bisa diakses dengan mendatangi agen langganan TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutur Faried. @Rudi

Baca:  Menunggu Keberanian KPK Ambil Alih Kasus TPPU Bupati Mojokerto