Bupati Mirna Apresiasi Tim Futsal JKPA Raih Prestasi Skala Nasional dan Internasional

Bupati Kendal Mirna Annisa lepas tim Futsal JKPA yang akan bertanding di Zona Asia Thailand.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal mengapresiasi atas torehan prestasi yang berhasil diraih oleh Tim Futsal Jaya Kencana Pusaka Anggels (JKPA) Sukorejo. Prestasi baik sekala nasional maupun Internasional.
Kiprah prestasinya dalam bidang olahraga tersebut setidaknya mampu membawa harum nama Kabupaten Kendal dalam olahraga di dunia Internasional.
“Saya bangga dengan capaian prestasi yang diraih oleh tim futsal JKPA Sukorejo ini. Hebat pernah wakili Indonesia ajang piala AFC Zona ASIA di Thailand. Agar bisa tetap eksis tim futsal JKPA ini harus didorong bersama,” tutur Bupati Mirna Annisa, usai melepas tim futsal JKPA ke Pontianak, Kalimantan Timur, untuk bertanding dilanjutan Liga Futsal Profesional 2019.
Pelepasan digelar di ruang Operation Room (OR) Setda Kendal, kemarin.
Pengasuh tim futsal JKPA Sukorejo, HR Mastur Darori, mengatakan, anak asuhannya sejak tanggal 15 Desember 2018, mengikuti laga Liga Futsal Profesional 2019 di Yogyakarta.
Hingga kemarin, timnya telah masuk pada putaran tiga dan masih akan bertanding dengan sejumlah tim tangguh lainnya.
“Saya yakin suport dari bupati, tim futsal JKPA Sukorejo bisa maju dan berkembang. Tentu nantinya bisa membawa nama baik Kabupaten Kendal ditingkat  nasional maupun internasional,” ungkapnya.
Mastur Darori meminta anak asuhnya untuk tetap bersemangat dan tidak berbangga hati terlebih dahulu karena pertandingan masih panjang dan tetap bisa menjaga diri bermain sportif supaya nama baik tim futsal JKPA dan Kabupaten Kendal terjaga.
“Target  kami juara satu, sehingga bisa mewakili Indonesia dalam ajang piala AFC Zona ASIA di Thailand tahun ini,” harapnya.
Mastur Darori berpesan kepada tim futsal JKPA agar jangan merasa puas terlebih dahulu diputaran tiga ini dan tetaplah semangat serta bisa menjaga kekompakan.
“Jangan berpuas dulu dengan yang sudah dicapai. Karena perjuangan masih panjang. Terus berjuang agar target juara tetap bisa terwujud,” tandasnya.(eko)
Baca:  Densus 88 Lumpuhkan Terduga Teroris di Batang dengan Timah Panas