Tangkap Lagi Dua Mucikari, Tambah Panjang Deretan Artis Terlibat Prostitusi Online

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Polisi kembali melakukan penangkapan terhadap dua mucikari prostitusi artis, F dan W. Dengan telah ditangkapnya dua mucikari prostitusi artis tersebut, polisi berhasil mendapatkan data sejumlah artis yang menjadi anak buah kedua mucikari tersebut, sehingga menambah panjang deretan artis yang terlibat dalam prostitusi online.

“Masing-masing muncikari memiliki data. Mereka punya orang (artis) masing-masing. Punya ininya (anak buah) masing-masing,” ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Jumat (18/1).

Dikonfirmasi mengenai jumlah artis yang dimiliki oleh kedua mucikari tersebut, Kapolda enggan menjawabnya. Ia beralasan, saat ini polisi berfokus pada pengembangan jaringan mucikari prostitusi artis.

“Yang jelas ada. Tapi kita fokus pada jaringan itu (muncikari) sendiri. Ada 4 (muncikari) yang sudah menjadi tersangka. Ini yang kita kembangkan,” tambahnya.

Baca:  Langkah Pemkab Madiun Lawan Covid 19, Didukung Kalangan Islam

Soal dua muncikari yang tertangkap terakhir, Kapolda mengakui jika muncikari W memiliki peranan cukup penting. Namun, ia belum dapat membuka data tentang hasil pemeriksaan mucikari W karena belum selesai.

BACA: Ingin Berkirim Pesan di Whatsapp Tanpa Mengetik, Begini Caranya….

BACA:  Awal Tahun 2019, Polres Jombang Ringkus 23 Tersangka Kasus Narkoba

BACA: Ini Motif Dugaan Pembunuhan Wanita Lansia di Peterongan Jombang

Sebelumnya, Kamis (17/01/2019) sekitar pukul 19.00 WIB mucikari W yang mengenakan kerudung hijau, digiring ke ruang Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi sejumlah penyidik. Wajahnya pun disembunyikan dengan menggunakan tas warna putih yang dibawanya.

Tidak sepatah katapun yang diucapkan oleh wanita berkerudung hijau ini. Ia langsung menuju ruang Siber, dengan pengawalan ketat sejumlah penyidik.

Baca:  Simpan Sabu, Warga Ganding Diamankan Polres Sumenep