Muscab II, Pilih H Yossy Yuliardi Sebagai Ketua DPC Hanura Kota Blitar

KANALINDONESIA.COM : Gerbong mesin politik Partai Hanura Jatim mulai bergerak lagi, untuk memanaskan mesin partai. Setelah sempat terhenti beberapa saat karena konsolidasi di tingkat DPC dan reshufle beberapa pengurus DPD serta penentuan jadwal. Muscab tingkat DPC pun mulai digelar lagi di sejumlah daerah yang belum menggelar pemilihan ketua DPC tersebut.

Setelah DPC Hanura Kota Mojokerto menggelar Muscab II pada Minggu (23/10/2016) lusa. Senin (24/10/2016) malam kemarin giliran DPC Hanura Kota Blitar yang menggelar Muscab II.

Bertempat di salah satu Cafe di Kota Blitar. Muscab yang digelar secara sederhana tersebut berhasil memilih H. Yossy Yuliardi sebagai ketua DPC Hanura Kota Blitar untuk periode 2015-2020 mendatang.

Baca:  Ratusan Tokoh Masyarakat Dan kader Partai Demokrat Pacitan Peringati HUT SBY Ke-68 Dan HUT Partai Demokrat Ke-16

Dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus PAC Hanura se-Kota Blitar, dan jajaran pengurus DPD Hanura Jatim, Muscab tersebut berjalan lancar dan sukses.

Dalam sambutannya, H.Yossy Yuliardi sebagai ketua terpilih, mengatakan akan secepat mungkin melakukan restrukturisasi DPC Hanura Kota Blitar dalam rangka persiapan menjelang Pemilu 2018.

“Penting untuk segera melakukan kaderisasi dan konsolidasi hingga tingkat ranting. Sesuai yang diamanatkan oleh ketua DPD,” terang Yossy yang saat ini juga duduk sebagai anggota DPRD Kota Blitar tersebut.

Sementara itu, H.Kelana Aprilianto, selaku ketua DPD Partai Hanura Jatim, yang kemarin berhalangan hadir dalam Muscab tersebut mengingatkan kepada ketua DPC terpilih agar segera melakukan kaderisasi dan penguatan partai hingga tingkat bawah atau anak ranting.

Baca:  Muscab Hanura II, Kembali Pilih Atok Suhariyanto Sebagai Ketua DPC Madiun kota

“Saya ingatkan kepada ketua DPC terpilih agar segera bekerja untuk memperkuat partai dan bekerja dengan hati nurani serta penuh loyalitas. Karena target Partai Hanura dalam Pemilu mendatang, adalah peningkatan suara yang signifikan,” tegas Mas Kelana saat dihubungi. (bet)