CIREBON, KANALINDONESIA.COM – Aksi simpatik dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama di masa PPKM Darurat. Polisi berpangkat balok tiga ini dipundaknya ini memborong semua dagangan permainan anak-anak yang dijual seorang kakek.

Aksi ini dilakukan Habibi di sela-sela memimpin kegiatan bakti sosial Sat Lantas Polres Cirebon Kota di Jalan Tuparev Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon pada Sabtu (17/7/2021).

Saat ditanya kakek yang berjualan keliling dengan berjalan kaki tersebut mengakui sepi pembeli. ” Baru satu dua pak yang laku. Sepi Pak,” ucap kakek tersebut.

Mendengar ucapan kakek tersebut, lulusan Akpol tahun 2012 ini tersentuh hatinya dan memborong semua dagangan kakek tersebut.

“Saya borong semuanya ya. Bapak yang sabar ya dengan adanya PPKM Darurat ini,” kata Habibi.

Selain memborong semua dagangan Habibi juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada kakek tersebut. “Semoga ini bisa membantu bapak dan keluarga ya,” kata Habibi.

Pada kegiatan bakti sosial Sabtu (17/7/2021), Sat Lantas Polres Cirebon Kota membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Bantuan ini diberikan sejak PPKM Darurat diberlakukan.

“Pembagian sembako dari Bapak Kapolres Cirebon Kota ini, rutin kami lakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat,” pungkas Habibi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here