Di Trenggalek, Ma’ruf Amin Resmikan Posko TKD dan Hadiri Istighosah

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Selepas memberikan ceramah di stadion Minak Sopal Trenggalek Jawa Timur, Drs. KH. Ma’ruf Amin menuju posko Tim kemenanggan Daerah (TKD) KH. Maruf mendatanggi pos TKD Guna meresmikan kantor TKD yang ada di Trenggalek.

Di Stadion Minak Sompal, Trenggalek, Kiai Maruf istigasah bersama ribuan warga. Acara ini dihadiri sejumlah kyai sepuh Nahdlatul Ulama di Jawa Timur. Di antaranya KH Anwar Iskandar, KH Nurul Huda Djazuli dan KH Zainudin Djazuli.

Dalam pekan ini, Kiai Maruf Amin safari ke wilayah Mataraman, seperti Ngawi, Trenggalek, Ponorogo dan Nganjuk. Setelah itu, mantan Rais Aam PBNU tersebut direncanakan mengunjungi Tuban, Lamongan dan Surabaya. Selain itu ada agenda bertemu dengan simpul-simpul relawan serta para kiai dari Madura.

Baca:  Dewan Siapkan Pokok- Pokok Pikiran untuk Musrenbangkab

Sebelumnya, akhir Desember 2018 lalu Kiai Maruf juga sudah safari ke kawasan Tapal Kuda dari Pasuruan sampai Banyuwangi. Juga sudah ke Madura. Pekan ini ke Mataraman dan sebagian Pantura.

Luar biasa masifnya kegiatan beliau. Itu menjadi suntikan energi luar biasa bagi TKD Jatim untuk terus bersama-sama komponen lain memenangkan Jokowi-Kiai Maruf.

Mantan Kapolda Jatim tersebut mengatakan, safari kampanye Kiai Maruf mampu menjadi sarana untuk memperkuat konsolidasi umat dalam memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut di Jatim.

Di setiap daerah yang dikunjungi, Kiai Maruf bertemu dengan ribuan warga, santri, serta tokoh-tokoh umat. Terjadi diskusi konstruktif untuk memperkuat cita-cita Indonesia yang semakin maju di masa depan.

Baca:  Subbaghumas Polres Terima Penghargaan Kapolda Jatim

“Pak Jokowi berkinerja sangat baik, mulai kesejahteraan rakyat, pendidikan, kesehatan, sampai infrastruktur. Rakyat Jatim sudah merasakan. Ini dilengkapi dengan Kiai Maruf sebagai sosok yang sejuk, penuh teladan, kaya ilmu agama, yang bisa menyentuh hati umat. Insya Allah perpaduan ini bisa menghasilkan kemenangan 70 persen,” paparnya(dik/ham)

WELAS ARSO