Tim Gabungan Amankan Senpi dan Granat dari Rumah Terduga Teroris Gatot Witono

suasana rumah terduga teroris di magetan

KANALINDONESIA.COM : Penggeledahan yang dilakukan tim gabungan terhadap rumah terduga teroris Gatot Witono(55)  di Jalan Hasanudin Kota Magetan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti(BB).

Informasi didapat, dari hasil penggeledahan selama kurang lebih 4 jam, di rumah Gatot Witono alias Sabarno (55) di Jalan Hasanuddin Kota Magetan, mengamankan beberapa barang bukti.yang diantaranya satu CPU, potongan pipa paralon, sejata api (senpi) pistol jenis FN, 400 butir peluru dan sebuah granat nanas serta dokumen yang dimasukkan dalam amplop coklat.

Temuan barang bukti tersebut langsung dimasukkan ke mobil Gegana, Inafis dan beberapa kendaraan Polres Magetan yang selanjutnya dibawa ke Solo.

Saat ditanya, apakah barang bukti itu akan dibawa ke Solo berikut pistol dan barang bukti lain. “Ya, ada, ya ada. Kita ke sana. (Bawa ke Solo),” kata Kasat Reskrim Polres Solo AKP Safrudin kepada wartawan di lokasi, Selasa (25/10/2016).

Baca:  KPK Ajukan Kasasi Atas Putusan Mantan Dirut PLN Sofyan Basir

Gatot Witono alias Sabarno (55) sendiri ditangkap usai mengantar anaknya sekolah pagi dan dibawa ke rumahnya yang berjarak 4 Km dari sekolah anaknya.