Inilah Barang Bukti Yang Ditemukan di Rumah Terduga Teroris Asal Magetan

KANALINDONESIA.COM : Tim Densus 88 bersama Tim Gegana Unit I Brimob Polda Jateng melakukan penggeledahan rumah terduga terosis Gatot Witono (50) yang berada di jalan Hasanudin Kelurahan Selosari,  Kecamatan/KabupatenMagetan.

Kegiatan penggeledahan dimulai dari pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 11.30 WIB berhasil mengamankan barang bukti yang kemudian langsung dibawa ke Polda Jateng oleh Tim Gegana Unit I Brimob Polda Jateng.

Dari rumah pekerja swasta di lingkungan industri kulit (LIK) Magetan, terduga teroris Gatot Witono alias Sabarno yang merupakan adik kandung salah satu pengusaha kerajinan kulit yang berada di Kabupaten Magetan ini berhasil ditemukan barang bukti : 1 set Komputer dan CPU; 16 Buah Sajam (2 pedang, 2 clulit, 5 pisau lempar,7 pisau); 2 buah rompi 3 buku tabungan; 5 buah HP; buku tolkhu/jihat; 1 Lem, kalsium, arang, kaset, bahan almunium; 1 buah walkman dan 3 buah kaset; 6 buah potongan paralon; paku dan 1 buah korek api;  8 buah baterai jam dinding dan potongan kabel dan solasi.

Baca:  Razia Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Satpol PP Magetan Temukan Café Berkedok Warung Kopi

Dari informasi yang dihimpun, Gatot Witono alias Sabarno diduga berperan sebagai anggota JI bidang Divisi Pengamanan Logistik, pencarian jalur logistik, penyimpanan logistik & pengamanan giat-giat kelompok JI (Jamaah Islamiyah).

Penangkapan Gatot Witono alias Sabarno merupakan hasil pengembangan penangkapan  Sulistyono yang ditangkap di Karanganyar, Jateng.