Tiga Kali Mangkir, Kejari Buru Eks Wabup Yuni Widyaningsih ke Rumah Pribadi

Petugas dari Kejari Ponorogo harus rela pulang dengan tangan hampa, dan juga tidak bisa masuk rumah eks wabup

KANALINDONESIA.COM : Tiga kali mangkir dalam pemanggilan untuk pemeriksaan kasus Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan (Dindik) 2012-2013, Kejaksaan berupaya melakukan penjemputan paksa terhadap mantan wakil Bupati Ponorogo Yuni Widyaningsih, Rabu(26/10/2016).

Petugas berusaha mendatangi rumah pribadinya yang berada di Jalan Ir Juanda, namun dari keterangan penjaga, Mantan Wabup Ida sedang tidak berada di rumah.

“Tidak ada dirumah, Ibu sejak hari Minggu kemarin pergi luar kota,”ucap Yudi, penjaga keamanan rumah milik mantan Wabup yang berada di Jalan Ir Juanda.

Saat ditanya perginya kemana, Yudi mengaku tidak mengetahui,”tidak tahu, pulangnya kapan saya juga tidak tahu,”terangnya.

Baca:  Dalam Sepekan 55 Kasus Positif COVID-19 di Ponorogo, 17 Sembuh dan 2 Meninggal

Tujuh orang petugas dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo selain mendatangi rumah pribadi mantan Wabuop Yuni Widyaningsih yang berada di Jalan Ir Juanda, mereka juga mendatangi tempat-tempat usaha milik Mantan Wabup Ida yang berada di Jalan Dr Sutomo, dan dua tempat usaha yang berada di Jalan Teratai Ponorogo.

Selain itu, tim dari Kejari Ponorogo yang terdiri dari Sie Intelijen, Sie Pidana Khusus, dan Sie Pidana Umum yang mengendarai 3 mobil juga mendatangi rumah orangtua Eks Wabup Yuni Widyaningsih yang berada di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Tamanarum, Ponorogo.(AD)