JOMBANG, KANALINDONESIA.COM – Bantu masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri. Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) gelontorkan paket sembako yang diperoleh dari dana partai hasil urunan anggota legislatif.

Sekretaris DPC PKB Jombang Anas Burhani mengungkapkan paket sembako ini diberikam kepada warga yamg sedang menjalani isolasi mandiri. Untuk posko berada di Kantor Sekretariat Graha Gus Dur di jalan Adi Sucipto, Denanyar, Jombang.

Selain dari dana partai, anggaran ini juga berasal dari gaji 10 anggota DPRD Jombang dari PKB,” teran Cak Anas panggilan akrabnya, dikutip KanalIndonesia.com, Senin (19/07/2021).

Cak Anas membeberkan, bantuan terhadap warga yang sedang isolasi mandiri itu meliputi sembako dan vitamin. Dengan harapan, warga bisa fokus melakukan isolasi mandiri dalam upaya kesembuhan juga meningkatkan imunitas yang tidak lagi bingung dengan kebutuhan sehari-hari.

Ada 150 paket sembako. Bantuan diberikan secara bertahap,” imbuhnya.

Anas berharap bantuan bisa meringankan beban dan bagi warga yang sedang isolasi mandiri bisa menghubungi posko AMI (Aksi Melayani Isoman) di kantor DPC PKB Jombang Graha Gus Dur Jl Laksda Adi Sucipto, Denanyar, Kabupaten Jombang.

Tentunya dengan menunjukkan hasil tes PCR yang menunjukkan positif Covi-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here