Gambar Jokowi Terpanjang di Kendal

JRHAN : Rangkul semua pemuda dan menjadi wadah dalam meningkatkan kreativitas kepemudaan.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM: Mural Jokowi wae, karya seniman mural JRHAN( Relawan Handal Anak Negeri). Karya mural tersebut sebagai Wujud dukungan kepada Capres dan Cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin melalui seni mural.

Mural bergambar Jokowi wae di gambar dengan seni mural di tembok sepanjang 50 meter,  tembok yang dulunya kusam kini bersih dan bagus untuk di pandang karena sentuhan seni mural. Hal ini menjadi tujuan JRHAN yang merangkul kreativitas para pemuda untuk berkarya.

“Ini salah satu tujuan JRHAN dalam memberukan dukungan kepada Jokowidodo dalam Pilpres 2019. Mural Jokowi wae sepanjang 50 meter,”kata Anjar koordinator Mural Jokowi wae, Minggu (24/2).

Anjar mengatakan, bahwa JRHAN ( Jaringan Relawan Handal Anak Negeri ) Kendal merangkul semua masyarakat dan membangkitkan kreativitas para pemuda untuk bisa berkarya sesuai dengan ketrampilan.

Baca:  Bupati Mirna Minta Pembangunan SD 2 Protomulyo Dipercepat

“Jadi JRHAN ini merupakan wadah buat semua pemuda untuk menyampaikan kreativitasnya, melalui seni mural Jokowi wae ini bentuk dukungan untuk Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin,”ungkapnya.

Sementara ketua JRHAN Kendal Heri Meidianto mengatakan, mural bergambar Jokowi-Ma’ruf Amin ini bentuk dukungan JRHAN Kendal untuk memenangkan Pilpres 2019.

“JRHAN sangat optimis 95 persen bisa memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin,” tandasnya.(eko)

WELAS ARSO