Pasang Sejuta Bendera, Caleg Perindo Ponorogo Siap Menangkan Pemilu 2019

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Ponorogo bersama dengan sejumlah relawan dan puluhan Caleg terjun langsung memasang sejumlah alat peraga kampanye(APK) yang diantaranya berupa bendera, baliho dan spanduk di beberapa titik yang dianggap strategis di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo, Jumat(01/03/2019).

“Hari ini kita bersama pengurus dan tim relawan serta puluhan Caleg melakukan pemasangan APK serentak yang diantaranya yaitu bendera di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo, “ucap ketua DPD Perindo Ponorogo Lisdyarita.SH kepada sejumlah awak media.

Disebutkanya, pemasangan bendera ini adalah merupakan bagian dari pemasangan serentak sejuta bendera yang merupakan intruksi dari DPP Partai Perindo.

“Ini merupakan bagian pemasangan sejuita bendera yang pelaksanaanya serentak seluruh Indonesia,”tegas Lisdyarita yang juga Caleg DPR RI no urut 1 Dapil Jatim VII ini.

Pemasangan bendera ini adalah selain untuk sosialisasi dan juga mengenalkan Partai Perindo juga sekaligus untuk mem –Perindo-kan Ponorogo dalam rangka untuk pemenangan pada Pemilu serentak yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Sementara itu Welas Arso, sekretaris DPD Perindo Ponorogo yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil Jatim 9 nomor urut 2 menambahkan,”kami seluruh Caleg Perindo siap memenangkan Pemilu 2019 nanti,”ucapnya.

Ditemui di lokasi pemasangan, Yudi salah satu tim relawan mengatakan,”kami sangat bangga dengan Perindo, maka dari itu kami siap all out untuk membantu perjuangan Perindo dalam pemenangan Pemilu nanti,”tegasnya.

WELAS ARSO