Pria Tanpa Identitas Ditemukan MD di Trotoar

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Pria (55),tanpa identitas ditemukan meninggal dunia (MD) di trotoar kawasan pecinan, tepatnya  jalan Panglima Sudirman Kelurahan Ngantru Kecamatan / Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur,  pagi tadi pukul 8.50 WIB, Senin, (4/3).

Warga sempat dibikin geger dengan adanya seseorang yang tergeletak tanpa sebab di trotoar disamping Bank Mandiri Syariah, atua persis di depan konter HP yang kebetulan belum lama dibuka pemiliknya.

Dony Rahardian, pemilik toko handphone di jalan Panglima Sudirman Trenggalek itu mengatakan, ia tidak mengetahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab orang tersebut tergeletak di trotoar jalan.

“Saya tidak tau pasti kenapa orang ini tergeletak. Tapi infonya, orang ini tempat tinggalnya di jalan P. Hidayatulloh Kelurahan Surodakan,” katanya, Senin (4/3).

Dikatakannya, awalnya seperti biasa, dirinya sedang membuka toko handponenya sembari membersihkan etalase bareng dengan dua orang karyawannya.

“Tadi sewaktu bersih-bersih toko sempat melihat ada orang separoh baya yang sedang tidur agak miring. Kita pikir orang mabuk saja, maka kita biarkan,”katanya.

Menurut pengakuan warga sekitar, pria ini sudah tergeletak di trotoar hampir setengah jam lamanya. Saat tergeletak, orang ini sempat ngorok dan tak sadarkan diri.

Sebelum dilarikan ke RSUD, orang tersebut sempat mendapat pertolongan medis dari petugas.

Sujiono, salah satu pimpinan di  RSUD dr Sudomo  Trenggalek yang menerima pasien laki-laki tersebut membenarkan bahwa orang yang tergeletak di trotoar jalan Panglima Sudirman pagi tadi adalah warga kelurahan Surodakan.

“Ini tadi rumah sakit sekitar jam 09.50 WIB kedatangan pasien dalam keadaan Death on Arrival atau DOA. Jadi tadi saat pasien ini datang ke IGD sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Sujiono menerangkan, karena sudah diketahui identitasnya, maka pasien DOA tersebut akan segera diserahkan ke keluarganya.

“Kita akan sesuaikan prosedur dan pasien akan kita serahkan kepada keluarganya,”pungkasnya. (dik/ham)

WELAS ARSO