Duet Pemimpin Muda Berselogan Pamekasan Hebat Mendapat Rekor Muri 

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM: Duet Pemimin Muda Emerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang berselogan Pamekasan Hebat itu, mendapat 2 buah Piagam penghargaan dari Musiun Rekor Dunia Indonesia atas pencapain prestasi karya dan karsa selama menjadi Pemimpin Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan sebelum 100 hari kerja.

Penghargaan Rekor Muri dari Musiun Rekor Dunia Indonesia yang diberikan dan diserahkan lagsung oleh Manajer Senior MURI Awan Raharjo, kepada Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan itu, dijadikan sebagai kado istimewa untuk Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dan Raja’e di acara tasyakkuran 100 hari kerjanya.

“Penghargaan Rekor MURI kepada Bupati Badrut dan Wabup Raja’e diberikan, karena dua capaian penting dalam 100 hari kerja pasangan pemimpin muda Pamekasan itu,” kata Manajer Senior MURI Awan Raharjo,

Dua piagam penghargaan Rekor Muri itu, yakni penghargaan MURI dengan Nomor Urut Rekor 8.859 diberikan atas jasa keduanya membuat Pamekasan jadi kabupaten tercepat dan pertama yang meluncurkan Mall Pelayanan Publik (MPP) dalam masa kerja kurang dari 100 hari.

Kemudian, penghargaan MURI dengan Nomor Urut Rekor 8.860 merupakan apresiasi kepada Ra Badrut sebagai Bupati pertama di Indonesia yang memberi identitas (branding) batik pada kendaraan dinas pemerintahan.

Sementara itu, di sela sambutannya dalam acara tasyakkuran 100 hari kerjanya Ra Badrut mengatakan, pihaknya mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Pamekasan yang telah mendukung kinerjanya selama 100 hari pertama memimpin Pamekasan.

“Prestasi ini merupakan prestasi kita semua dalam rangka memberikan kemudahan akses pelayanan kepada rakyat atas berbagai kebutuhan perizinan maupun jenis pelayanan yang lain,” ungkapnya, Sabtu (02/03) malam di hadapan para tamu dan undangan.

Penghargaan MURI yang diterima Bupati Badrut Tamam bersama Wabup Raja’e pada kegiatan bertajuk ‘Sokkoran 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yang dilaksanakan pada sabtu 02 Maret 2019 malam, yang dipusatkan di area monumen Arek Lancor.

Tasyakuran Akbar tersebut merupakan salah satu dari sejumlah rangkaian kegiatan memperingati 100 Hari Kerja Kepemimpinan Badrut-Raja’e yang berlangsung selama dua hari, dari Sabtu  malam hingga Minggu 03 Maret 2019. (IFA/NANG).

WELAS ARSO