Bupati Mirna Annisa Himbau Masyarakat Gunakan Medsos Dengan Baik

Selfie : Bupati Mirna Annisa serahkan hadiah kepada para pemenang foto selfie with Bupati Kendal. (Eko Purwanto)

KENDAL – KANALINDONESIA.COM: Bupati Kendal Mirna Annisa menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Foto Selfie with Bupati pada Selasa (5/3/19).

Penyerahan hadiah dilakukan di ruang kerja Bupati langsung kepada para pemenang. Juara pertama mendapat hadiah satu buah Aiphon, sedangkan juara 2 sampai 10 mendapat hadiah uang dalam bentuk e money dan untuk juara 11 sampai 22 mendapat hadiah berupa voucher isi ulang HP.
Bupati Kendal Mirna Annisa mengatakan, bahwa media sosial sudah menjadi gaya hidup bagi semua kalangan masyarakat. Oleh karena itu media sosial juga dibutuhkan pemerintah untuk berinteraksi dengan warga.
Melalui media sosial, warga bisa memberikan masukan dan kritik membangun kepada pemerintah untuk kemajuan daerah.
“Media sosial sangat dibutuhkan pemerintah untuk berinteraksi atau berkomunikasi dengan masyarakat,” ungkapya.
Mirna mengingatkan, agar masyarakat bisa memanfaatkan medsos dengan baik dan bijaksana, sehingga bermanfaat untuk kemajuan. Media sosial harus dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif, sehingga bisa memberi manfaat.
“Jika menggunakan medsos untuk hal-hal yang tidak baik, maka dampaknya tidak baik pula kepada dirinya,” tandasnya.
Sementara itu salah satu pemenang, Nur Khafid berharap ke depan bisa diadakan lomba lain melalui media sosial, misalnya lomba menyampaikan tentang pembangunan di Kendal.
“Ke depan bisa diadakan lomba menulis surat untuk Bupati melalui medsos  tentang pembangunan di Kendal,”ujarnya.(eko)
WELAS ARSO