Tak Ada Hujan dan Angin, Atap Toko dan Biro Umroh di Ponorogo Roboh

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Tak ada angin dan tak ada hujan, atap sebuah took pakaian dan biro perjalanan umroh yang berada di Jalan Sukarno Hatta Ponorogo ambrol, Jumat(08/03/2019).
Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, karena karyawan dan pemilik usaha tersebut sedang berada diluar.

“Sebelumnya saya keluar untuk pergi ke pasar, sedang teman saya stunya ini juga sedang keluar, setengah jam kemudian saya balik ke sini, saya tidak tau kalau kejadian seperti ini, tadinya saya kira ada kecelakaan,”ucap Halimah salah satu karyawati took tersebut.

Sementara itu salah satu karyawati yang lain mengatakan,”kan yang dibelakang itu juga kontrakan teman saya, satu mes kan, ndredek,”ucap Aprilia, salah satu karyawati asal Ngebel ini.

Robohnya atap toko yang berada di jalan protocol ini selain menjadi tontonan pengendara yang sedang melintas juga membuat kemacetan arus lalulintas.

Warga sekitar belum berani untuk masuk dan memeriksa kondisi di dalam toko.

Polisi yang dating beberapa saat setelah mendapatkan laporan langsung memasang police line guna kepentingan pemeriksaan.