Bantu Ringankan Masyarakat, Lisdyarita Gelar Bazar Murah Daging dan Minyak Goreng

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Peduli dan untuk membantu meringankan masyarakat Ponorogo, Lisdyarita. SH Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Ponorogo menggelar bazar murah daging dan minyak goreng di lapangan Bantarangin, Kauman, Ponorogo, Minggu(10/03/2019).

Wanita pemilik berbagai bidang usaha di Ponorogo yang juga Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPR-RI ini merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang berada di daerah pemilihan (Dapil) Jatim 7.

“Melihat harga-harga bahan pokok di Ponorogo yang diantaranya daging dan minyak goreng, kami berusaha membantu dengan menggelar bazar murah yang diadakan di lapangan Bantarangin hari ini,”ucap Lisdyarita. SH.

Disebutkanya, dalam bazar murah ini, Lisdyarita menyediakan 2000 paket sembako murah yang berisi 1 liter minyak goreng dan setengah kilogram daging sapi dengan harga Rp 41 ribu per paketnya.

“Sengaja kita memilih daging dan minyak goreng dengan harga dibawah pasaran ini semata-mata untuk membantu meningkatkan gizi dan kesejahteraan masyarakat Ponorogo,”terang wanita enerjik yang akrab disapa Mbak Rita ini.

Mendengar adanya informasi bazar murah ini antusias warga sangat tinggi, apalagi panitia juga mendatangkan elekton organ tunggal untuk menghibur masyarakat, sehingga dengan tertib warga mengantri guna mendapatkan giliran untuk membeli paket sembako murah tersebut.

Tak butuh waktu lama, panitia yang menyediakan sembako murah sebanyak 2000 paket ini ludes diserbu warga.

Sementara itu, Sutyas Hadi Riyanto Caleg DPRD Kabupaten Ponorogo Dapil 6 mengatakan,”ini sebagai wujud kepedulian ketulusan dan kecintaan Partai Perindo beserta Caleg RI Lisdyarita dari Dapil 7 Jatim bersama Caleg Provinsi dan Kabupaten yang lain terhadap masyarakat Ponorogo khususnya masyarakat Kauman, dalam rangka memberikan subsidi agar bisa menjangkau harga daging yang selama ini masih tergolong sangat tinggi,”ucap Sutyas.

Dikatakanya, “bazar sembako murah ini anggaranya tidak berasal dari APBD maupun dari APBN tapi murni dari Perindo dan Lisdyarita, dan ini wujud dari kepedulian Partai Perindo dalam rangka ikut mensejahterakan masyarakat Ponorogo,” tegas Sutyas.

Ditemui di lokasi bazar murah, Welas Arso sekretaris DPD Perindo Ponorogo mengatakan,”sebenarnya kita tidak hanya sekali ini saja mengadakan bazar murah, tapi sudah sering utamanya disetiap menjelang hari raya Idul Fitri,’kata Caleg Provinsi yang berangkat dari Dapil Jatim 9 ini.

WELAS ARSO