Kapolres Bangkalan Saksikan Deklarasi Ribuan Milenial Road Safety Featival

BANGKALAN,KANALINDONESIA.COM- Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan saksikan  deklarasi ribuan siswa SMA, SMK, Santri dan elemen masyarakat lainya pada acara Milenial Road Safety Festival yang digelar dihalaman parkir Stadion Gelora Bangkalan.Madura

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan dalam kata sambutanya berharap para milenial yang masih berusia produktif, tepatnya antara 17 tahun hingga 35 tahun. Menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas dijalan raya. Sehingga korban sia-sia tidak berjatuhan dan bisa ditekan seminimal mungkin.

Sebab berdasarkan data yang diungkap PBB.Selain penyakit jantung, setroke dan lainya, pada tahun 2018 lalu kecelakaan berlalu lintas dijalan raya masuk urutan kelima didunia yang banyak menelan kirban nyawa akibat kecelakaan dijalan raya.

“Saya berharap dengan digelarnya Milenial Road Safety Festival ini, kecelakaan dan korban sia -sia dijalan raya akibat human eror bisa ditekan saksimal mungkin,terangnya, Minggu, (10/03/2029).

Kepada puluhan awak media  yang ikut meliput acara tersebut, Kapolres Bangkalan  minta agar diinformasikan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 17 Maret 2019 jembatan suramdu akan ditutp secara total dari pukul 5.00 sampai selesai. Karena akan digelar acara serupa yakni Milenial Road Safety Festival oleh Polda Jatim.

“Rekan – rekan media, tolong informasikan kepada masyarakat perihal penutupan suramadu sekaitan dengan acara Milenial Road Safety Festival,” pinta mantan Kasubdit III Jantaras Polda Jatim tersebut.

Acara selanjutnya, bersama Bupati Bangkalan, Ketua DPRD Bangkalan dan Forkopimda Bangkalan, Kapolres Bangkalan melepas balon ke udara dilamjutkan dengan senam sehat dan pengocokan undiah berhadiah seoeda gunung, tv dan puluhan door prize lainya. (yans).

WELAS ARSO