Rotasi Polres Ttrenggalek Bergulir

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Rotasi jabatan Polres Trenggalek kembali bergulir. Sedikitnya ada lima  pejabat utama yang dimutasi sebagai promosi jabatan dan tiga  setingkat kapolsek berganti.Serah terima jabatan (Sertijab) itu sendiri dilakukan dalam sebuah upacara resmi di halaman Mapolres Trenggalek, Senin (11/03).

Dari informasi yang dihimpun, Kompol Siti Munawaroh, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres trenggalek dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Perencanaan digantikan oleh AKP Suprapto S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpers Bagsumda.

Jabatan Kabagops yang sebelumnya dipegang Kompol Heru Kun Biantoro, S.Sos diserahkan kepada AKP Haryanto, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba, karena Kompol Heru harus melaksanakan tugasnya di Polres Madiun. Sedangkan Kasatrenarkoba yang baru diamanatkan kepada Iptu Bambang Dwiyanto.

Ditingkat Polsek jajaran, AKP Yasir yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Suruh dipercaya memegang amanah sebagai Kasubbagdalgar Bagren digantikan oleh AKP Wardjito, S.H. Sedangkan AKP Mahmudi ditunjuk sebagai Kapolsek Pogalan menggantikan pos yang ditinggalkan oleh AKP Wardjito.