Polsek Tambak, Bawean Gresik Kawal Bantuan BPNT di Wilayahnya

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Pembagian BPNT di Kabupaten Gresik juga menjangkau wilayah Pulau Bawean yakni di Kecamatan Tambak. Personil Polsek Tambak yang merupakan jajaran Polres Gresik melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Desa Kepuhlegundi, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik, Rabu (13/03/2019)

Pengamanan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dilaksanakan Bhabinkamtibmas di Desa Kepuhlegundi dikawal petugas dari Polsek Tambak yaitu AIPTU Sriyanto , BRIPKA Surahmin dengan Koramil Tambak  yaitu SERDA Agus Supriyadi.

Jumlah penerima BPNT untuk Kecamatan Tambak yaitu ‎Desa  Kepuhlegundi yang terdaftar di BPNT murni sebanyak 229 orang.

BPNT (Bahan Pangan Non Tunai) yang diterima 4 desa di Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik merupakan bantuan berupa beras 10 Kg  dengan kualitas baik.

Kapolsek Tambak,  Polres Gresik AKP Sujiran, mengatakan, “kami dari Polsek dan Koramil akan mengawal langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen-agen, serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa, agar  pelaksanaan  penyaluran BNPT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, disamping itu juga agar dapat berjalan lancar aman dan kondusif,”ujarnya.(Irwan)

WELAS ARSO