Henry Raih Penghargaan Bidang Hukum Terbaik

Henry Indraguna Sabet dua penghargaan dimalam tasakuran Hari Pers Nasional dan HUT ke-73 PWI.(foto Mulyawan).

KARANGANYAR, KANALINDONESIA.COM: Henry Indraguna menerima 2 penghargaan sekaligus dalam Peringatan Hari Pers Nasional dan HUT ke-73 PWI, di Puri Kencono Ballroom Lorin Hotel, Colomadu, Karanganyar, Jumat (15/3/2019).

Sejumlah tokoh dari berbagai profesi, jumat malam, 15 maret 2019 menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia Surakarta, bertempat di Puri Kencono Ballroom Lorin Hotel, Colomadu, Karanganyar, dalam Anugerah Pers Jawa Tengah 2019, Sebagai puncak peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 73.

Sejumlah tokoh yang menerima penghargaan yakni, Di bidang Pemerintahan, penerima penghargaan yakni Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Hadi Prabowo (Sekjen Kemendagri), FX Hadi Rudyatmo (Walikota Solo), Juliyatmono (Bupati Karanganyar), Sri Mulyani (Bupati Klaten), dan Ignatius Indra Surya (Kepala Biro Perekonomian Pemprov Jateng/mantan Sekretaris DPRD Jateng).

Penerima penghargaan di bidang hukum dan Caleg Potensi, KRAT Henry Indraguna ditemui usai peneriman award mengungkapkan penghargaan ini sebagai energy baru untuk lebih meningkatkan kepedulian untuk membantu masyrakat dari berbagai persoalan.

“Saya sangat bersyukur atas pemberian penghargaan ini, berarti dedikasi, sumbangsih serta kegiatan saya bertemu dengan masyarakat kecil mempunyai nilai positif. kedepannya tetap kita pertahankan dan terus kita perjuangkan lagi untuk mengadvokasi masyarakat dibawah garis kemiskinan”,ungkap Henry.

Penghargaan ini menjadi penyemangat dan mendorong komitmennya untuk bisa meraih kursi di DPR RI untuk memperjuangkan nasib rakyat, khususnya di daerah pemilihan v jawa tengah.

“ Ini merupakan energi positif untuk terus memaksimalkan meraih simpati masyarakat, saya tetap optimis meraih kursi di dapil v jateng, jangan dikarenakan mendapatkan award justru menjadi tidak maksimal” ujarnya.(mul)

WELAS ARSO