Dengan Pelantikan DPRt Henry Targetkan 90 Persen Menang

pelantikan DPRT se Kecamatan Selo di dukuh Tosari,Desa Jrakah. (Foto Mulyawan).

BOYOLALI, KANALINDONESIA.COM: Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Perindo Kabupaten Boyolali menyelenggarakan, Konsolidasi pelantikan DPRT se Kecamatan Selo di dukuh Tosari,Desa Jrakah,Boyolali.Sabtu ( 16/3/2019 ).

Ketua DPD Partai Perindo, Slamet Budi Santoso mengungkapkan, pelantikan 9 pengurus ranting di Kecamatan Selo ini mengacu pada surat keputusan DPD Partai Perindo Boyolali tentang pengukuhan pengurus ranting partai Perindo, Kecamatan Selo periode 2019-2024.

“Seluruh pengurus partai yang telah dilantik diharapkan dapat menjadi energi baru untuk mengawal perolehan suara partai perindo di Kecamatan Selo, sekaligus menghantarkan KRAT Henry Indraguna menduduki kursi DPRRI dari Dapil V Jawa Tengah”,ungkapnya.

Menurutnya dengan kerja maksimal para pengurus partai tingkat ranting tentu akan meningkatkan optimisme untuk memperoleh suara 90% di Kabupaten Boyolali.

Dalam pengukuhan itu hadir pula Calon Legeslatif Partai Perindo, Daerah Pemilihan V Jawa Tengah, K.R.A.T Henry Indraguna,Pihaknya meminta kepada seluruh kader Partai Perindo mengawal perolehan suara partai perindo dalam pemiihan umum, 17 April 2019.

Dalam pengukuhan itu K.R.A.T Henry Indraguna mengatakan,dengan pengukuhan pimpinan ranting Perindo di Kecamatan Selo ini diharapkan akan lebih memaksimalkan kinerja partai agar dapat menyentuh hingga ke akar rumput”,kata Henry.

Henry menjelaskan melalui kerja keras seluruh kader diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengetahui program partai sehingga tidak ragu lagi bergabung dengan partai Perindo.

“Saya menargetkan suara Perindo di daerah Selo ini mencapai 90%, kawal suara kita sampai di seluruh TPS di Kecamatan Selo ini”,jelasnya.

Henry berharap, seluruh kader Perindo agar tidak takut dengan adanya gesekan-gesekan dari rival politik. Jika sampai terjadi maka dia tidak segan segan untuk membela kader sesuai prosedur hukum yang berlaku.( Mul )

WELAS ARSO