Gerakan Pemuda Ansor Glagah Lamongan Gelar Raker Pimpinan Anak Cabang

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Glagah gelar Rapat Kerja (Raker) I di  PP Al Hambali Tete Jatirenggo Glagah Lamongan, Sabtu (16/3/2019).

Dalam sambutan ketua PAC GP Ansor Kecamatan Glagah ARIF MURJITO mengatakan bahwa PAC GP ansor Glagah ini harus lebih baik, lebih maju dan bisa bersaing dengan PAC Ansor di kecamatan – kecamatan lain meskipun untuk mencapai hal itu tidaklah mudah karena butuh proses yang cukup dan harus optimis.

Dalam sambutan sahabat MASYHUR ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Lamongan sebelum membuka resmi secara Rapat Kerja I PAC GP Ansor Glagah, dia memberikan motivasi agar Ansor glagah ini bisa kompak dan selalu aktif di berbagai kegiatan keorganisasian, baik itu kegiatan di PAC maupun PC serta harus menjalankan 5 program.

Sambutan Camat Glagah SUWIGNYO mengatakan, Ansor bersama Pemerintah kecamatan harus bersinergi dalam berbagai kegiatan, mengajak kepada semua kader bersama sama mengangkat dan mengharumkan nama kecamatan Glagah. Ditambahkan kepada PAC GP Ansor Glagah yang terpenting Program pemberdayaan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat itu yang terpenting.

Rois Syuriyah MWC NU kecamatan Glagah KH. Abdul Kholiq sembelum menutup Acara pembukaan Raker juga memberikan wejangan dan motivasi. Pesan tersebut yang terpenting bermanfaat dan Istiqomah dalam menjalankan kegiatan yang positif.

Jurnalis  : Omdik / Rouf

Kabiro     : Ferry Mosses

pemimpin umum kanalindonesia.com, caleg provinsi no urut 2, dapil jatim 9, Partai Perindo
WELAS ARSO